Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018

Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018




Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018. Kamu tinggal di Semarang ? Ada seorang guru internet saya bicara :
"Memulai Bisnis Online Tanpa Punya Website Bagaikan Jualan di Tepi Jalan".Kalau dipikir - pikir, betul juga..Tanpa Website, orang bakal susah mengenal product Anda secara detil, dan mungkin juga pelanggan kurang trust pada anda. Beda lagi jika Anda telah miliki website. Seperti jualan di toko sendiri, pelanggan begitu mudah melacak Anda. dan tentu saja semakin menambah trust pada Anda. Mengandalkan Facebook dan Instagram doang untuk jualan?


Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018


Hmm...Coba BAYANGKAN Gimana rasanya jika jualan di rumah orang, yang aturannya suka-suka yang punyai rumah?? Tentu tidak enak bukan ???
😁"Namun, untuk membikin situs kan tidak gampang saya ini pemula??"
Ah, itu kan karena belum tau caranya saja, seperti perumpamaan Anda menjelaskan bahwa mengendarai mobil itu sulit, tapi seumpama telah mahir, pengennya nyetir ke mana-mana... 😀 BETUL kan YA ?


Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018. Nah, bagi Anda yang tetap pemula, yang dambakan belajar memulai bisnis online,dan yang menghendaki memahami mudahnya bikin website, juga mau menyadari bagaimana web site bekerja kepada Anda 24 jam sehari, alias tanpa libur di dalam menghasilkan income bahkan di era globalisasi tantangan di dunia usaha sesungguhnya amat begitu terasa.


Hal ini bisa terlihat banyak nya mall-mall baik punya Indonesia dan punya luar negeri banyak yang tumbang dengan kata lain tutup. Kenapa perihal ini bisa berlangsung ? Karena ada perubahan tabiat konsumen yang beralih, Konsumen saat ini berubah prilaku belanjanya, dari offline menjadi online. Untuk itu marilah memakai kesempatan ini untuk bekerja lebih kreatif dan cerdas sehingga Bapak-Ibu selalu sanggup bersaing. Secara tidak langsung ada pergantian prilaku membeli ini menyebabkan perusahaan start-up digital berlomba-lomba untuk terus berinovasi menciptakan layanan-layanan (Platform) untuk buatmudah dan berikan zona nyaman kastemer pada saat berbelanja. Hal ini yang udah ditangkap perusahan teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber dkk. Sebenarnya asal Teman-Teman tau mereka bukan hanya menjajakan ojek online nya saja, akan tetapi lebih dari pada itu mereka secara massif menjual sarana nya, contohnya saja kemudahaan pembayaran gunakan go-pay maka dapat diskon, dll. Ini yang ditangkap oleh perusahaan start-up teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber. Lantas apakah yang mesti Kita lakukan agar mampu beradaptasi maupun bersaing bersama dengan perusahaan start-up digital tersebut ?



Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018. Perusahaan berbasis Aplikasi tersebut mulanya hanya dari sebuah ide-gagasan yang sudah pasti di dukung oleh teknologi. Untuk merumuskan inspirasi dan inspirasi berikut cara awal yang wajib kami persiapkan atau punya yaitu website. Website di sini tujuannya untuk menampung inspirasi dan gagasan tersebut. Kemudian didesign dengan sedemikian rupa agar jadi platform https://www.go-jek.com/ , https://www.grab.com dan sudah dibuat dan aplikasi androidnya. Bapak-Ibu tentu juga telah mendownload aplikasinya. Ya Kan ?hehehe
Untuk itu Yuk, MARI saat nya Kita mempunyai web site sendiri….Sebagai cara awal untuk merumuskan gagasan dan ide usaha yang nantinya dapat kita bentuk. Sebetulnya seberapa penting dunia usaha atau anda kudu memiliki web site ?


Situasi Kelas





Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018. Seperti yang udah saya jelaskan diatas,pentingnya miliki web site sendiri. Pasti banyak temen-temen di sini yang masih berfikiran memicu web itu mahal, saya gaptek dan seterusnya…. Mendingan kita jualan ikutdi marketplace aja, kami jualan melalui instagram aja yang gratis, lewat facebook aja, dan sebagainya… Hal ini memang gak ada yang salah. Pertanyaan-pertanyaan itu yang awalnya juga sempat Kami tanyakan kepada guru Saya. Awalnya Kami termasuk jualan di instagram saja. Namun sehabis itu saya turut beberapa training dan workshop kelanjutannya Saya mengerti betapa penting nya miliki sebuah website. Saya akan mencoba menjabarkan sebagian pentinggnya punyai web sendiri :




  1.  Teman-teman bisa Menentukan nama alamat website sendiri secara eksklusif..

  2. Sista sanggup mentukan harga product yang menghendaki kami menjual cocok valeunya.

  3.  Teman-Teman tidak bakal menjumpai perang harga.

  4. Meningkatkan kredibilitas dimata konsumen.

  5. Dengan mempunyai situs Teman-Teman bisa mengoptimalisasi jualan nya dengan trik mendatangkan traffic ke situs anda lewat fasilitas social instagram, facebook, dan SEO (Search Engine Optimitation). Scale Up.

  6. Website ternyata terhitung merupakan asset yang mampu sahabat jual.
    Tentunya masih banyak lagi keuntungan punya website sendiri. Yuk langsung persiapkan asset website Bapak-Ibu.. Mungkin 2-3 tahun sesudah itu Kita akan merasakan hasilnya….


Jika Anda mencari Info seminar, cara membuat website, optimasi website, iklan facebook ads yang mampir kerumah langkah create website. Saya siap membantu…
Selain itu Saya juga sedia kan jika tidak mau repot, jasa pembuatan Website Basic, Pro, dan Toko online.
Untuk pemula Kami sarankan untuk ambil paket dua hari kursus membuat web sendiri dirumah. InsyaAllah Kami siap mampir kerumah teman-teman. Untuk biayanya dapat cek di http://bit.ly/2AbcDP7 atau dapat ikut seminar Dasar-dasar pengenalansitus kami klik disini untuk paham Apa itu website..

Tanya –tanya pernah klik http://bit.ly/2Abw3Uj
Apabila teman- kawan termasuk inginkan belajar FB ADS , Kami juga Mengadakan Privat FB ADS yang dapat teman-teman ikuti. Privat FB ADS yang dapat teman-teman ikuti eksklusif FB ADS COCOK untuk pemula . Mungkin kamu masih bimbang Gimana triknya yang gampang untuk melejitkan OMZET penjualan atau transaksi bisnis namun masih GAPTEK
Saat nya ikutan ..
Privat Traning FB ADS
Spesial Marketing ( Hanya 20 Orang saja)
Keterangan DETIL :
WA 08882418638 (Faisal)
atau klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj
(terhubung langsung ke wa)
Bersama : Eko Priyanto,SE
(Praktisi) FB ADS, Konselor Internet Marketing SB1M


Materi :

  • Pola Pikir iklan di IKLAN FACEBOOK

  • Cara-cara Copywriting kalimat

  • promosi didalam IKLAN FACEBOOK guna konten viral.

  • Penerapan Membuat Account iklan yang aman

  • Membuat fanspage untuk FB ADS

  • Teknik-teknik riset Audiense untuk IKLAN FACEBOOK

  • Mengenal Susunan {FB ADS|IKLAN FACEBOOK

  • Praktek promosi engagment

  • Penerapan iklan Traffic click to web

  • Praktek iklan Traffic click to whatsapp

  • Penerapan iklan Traffic Canvas click to wa

  • Praktek promosi lead generation

  • Praktek iklan Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience.


Agenda Eksklusif TRAINING FB ADS PEMULA
JADWAL PRIVAT TRAINING FB ADS PEMULA
MALANG#48
Rabu, 3 januarai 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, Malang
SURABAYA#49
Kamis, 4 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
MAKASSAR#50
Sabtu, 6 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Panakukkang, Makkasar
JOGJA#51
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel @hom, gowongan kidul, Jogja
BANDUNG#52
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
CIREBON#53
Rabu, 10 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Cordela, Cirebon
SEMARANG#54
Jumat, 12 januari 2018
Jam 13.30-20.30
Di hotel ibis, simpang lima, Semarang
SOLO#55
Senin, 15 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JAKARTA#56
Rabu, 17 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel fave, wakhid hasyim, jakarta
TANGERANG#57
Kamis, 18 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Yellow Bee, Tangerang
BEKASI#58
jumat, 19 Januari 2018
Jam 13.30-21.30
Di hotel Fave, Bekasi
DEPOK#59
Sabtu, 20 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Margonda, Depok
SURABAYA#60
Kamis, 25 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
SOLO#61
Jumat, 26 Januari 2018
Jam 13.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JOGJA#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel @hom, jogja
BANDUNG#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
SEMARANG#63
Rabu, 31 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel simpang lima semarangFasilitas :
1. 1 kali Makan dan 1 Coffe Break
2. Video Materi FB Ads Lengkap
INFO DETIL :
WA 08882418638 (Faisal) JADWAL SEMINAR DAN PRIVAT FBADS AKAN UPDATE SETIAP MINGGUNYA SILAHKAN klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj UNTUK MENDAPATKAN INFONYA.
Testimoni Komunitas SB1M



Demikian informasi Kursus Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Gajahmungkur Jawa Tengah 2018. Jika Belom Jelas Silahkan kunjungi website kami


cektokoisal.com dan seputarkataisal.com

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: