Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018

Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018



Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Kamu tinggal di Semarang ? Ada seorang guru internet saya berbicara :
"Memulai Bisnis Online Tanpa Punya Website Bagaikan Jualan di Pinggir Jalan".Kalau dipikir - pikir, betul juga..Tanpa Website, orang bakal sukar mengenal product Anda lebih detil, dan mungkin juga pelanggan tidak cukup trust pada anda. Beda lagi kalau Anda sudah miliki website. Seperti jualan di toko sendiri, pelanggan dengan mudah melacak Anda. dan pastinya tambah tingkatkan trust pada Anda. Ngandalin Facebook dan Instagram doang buat jualan?


Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018


Hmm...Coba BAYANGKAN Gimana rasanya jikalau jualan di tempat tinggal orang, yang aturannya ngikut yang memiliki rumah?? Tentu tidak enak bukan ???
😁"Namun, untuk bikin situs kan tidak mudah saya ini pemula??"
Ah, itu kan karena belum tau caranya saja, seperti perumpamaan Anda menjelaskan bahwasannya mengendarai mobil itu susah, tetapi jika udah mahir, pengennya nyetir ke mana-mana... 😀 BETUL kan YA ?


Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Nah, bagi Anda yang tetap gaptek, yang inginkan belajar mengawali bisnis online,dan yang mendambakan paham mudahnya buat website, juga ingin memahami bagaimana situs bekerja kepada Anda 24 jam sehari, alias tanpa libur didalam membuahkan income bahkan di jaman globalisasi tantangan di dunia bisnis sebetulnya amat begitu terasa.


Hal ini bisa Nampak terlihat banyak nya mall-mall baik punya Indonesia dan punya luar negeri banyak yang tumbang dengan kata lain tutup. Kenapa perihal ini sanggup berlangsung ? Karena ada perubahan tingkah laku pembeli yang beralih, Konsumen saat ini berubah tabiat belanjanya, dari offline jadi online. Untuk itu marilah manfaatkan kesempatan ini untuk bekerja lebih kreatif dan cerdas agar Bapak-Ibu senantiasa mampu bersaing. Secara tidak langsung ada pergantian tingkah laku belanja ini mengakibatkan perusahaan start-up digital berlomba-lomba untuk tetap berinovasi menciptakan layanan-layanan (Platform) untuk buatgampang dan memberi kenyamanan kastemer pada waktu berbelanja. Hal ini yang sudah ditangkap perusahan teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber dkk. Sebenarnya asal Teman-Teman tau mereka bukan cuma menjual ojek online nya saja, akan tetapi lebih dari itu mereka secara massif menjajakan layanan nya, contohnya saja kemudahaan pembayaran memakai go-pay maka dapat diskon, dll. Ini yang ditangkap oleh perusahaan start-up teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber. Lantas apakah yang perlu Kita laksanakan supaya dapat beradaptasi maupun beradu bersama dengan perusahaan start-up digital tersebut ?



Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Perusahaan berbasis Aplikasi tersebut awalnya cuma berasal dari sebuah ide-gagasan yang tentunya di dukung oleh teknologi. Untuk merumuskan inspirasi dan inspirasi tersebut langkah awal yang wajib kita persiapkan atau punyai yaitu website. Website disini tujuannya untuk menampung ide dan ide tersebut. Kemudian didesign dengan sedemikian rupa agar jadi platform https://www.go-jek.com/ , https://www.grab.com dan telah dibuat dan aplikasi androidnya. Bapak-Ibu tentu termasuk udah mendownload aplikasinya. Ya Kan ?hehehe
Untuk itu Yuk, MARI saat nya Kita memiliki web sendiri….Sebagai cara awal untuk merumuskan ide dan ide bisnis yang nantinya bakal kami bentuk. Sebetulnya seberapa mutlak dunia bisnis atau kamu mesti memiliki web site ?


Situasi Kelas




Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Seperti yang telah saya jelaskan diatas,pentingnya miliki web site sendiri. Pasti banyak temen-temen di sini yang masih berfikiran membikin web site itu mahal, aku gaptek dan seterusnya…. Mendingan kita jualan turut andildi marketplace aja, kita jualan lewat instagram aja yang gratis, melalui facebook aja, dan sebagainya… Hal ini sebetulnya gak ada yang salah. Pertanyaan-pertanyaan itu yang awalnya termasuk sempat Kami tanyakan kepada guru Saya. Awalnya Kami orang yang jualan di instagram saja. Namun setelah itu kami ikut beberapa training dan workshop selanjutnya Saya memahami betapa mutlak nya punyai sebuah website. Saya bakal coba menjabarkan beberapa pentinggnya mempunyai website sendiri :




  1.  Teman-teman dapat Menentukan nama domain sendiri secara eksklusif..

  2. Sista dapat mentukan harga product yang ingin kita jual sesuai valeunya.

  3.  Teman-Teman tidak akan menjumpai perang harga.

  4. Meningkatkan kredibilitas dimata konsumen.

  5. Dengan memiliki situs Teman-Teman sanggup mengoptimalisasi jualan nya dengan cara mendatangkan traffic ke web site anda lewat media social instagram, facebook, dan SEO (Search Engine Optimitation). Scale Up.

  6. Website ternyata terhitung merupakan asset yang dapat sahabat jual.
    Tentunya masih banyak lagi keuntungan miliki web site sendiri. Yuk segera persiapkan asset web site Bapak-Ibu.. Mungkin 2-3 th. kemudian Kita bakal merasakan hasilnya….


Jika Anda membutuhkan Info seminar, cara membuat website, optimasi website, iklan facebook ads yang datang kerumah cara bikin website. Saya siap membantu…
Selain itu Saya juga menyediakan jika tidak mau repot, jasa pembuatan Website Basic, Pro, dan Toko online.
Untuk pemula Kami anjurkan untuk ambil paket dua hari kursus create website sendiri dirumah. InsyaAllah Kami siap berkunjung kerumah teman-teman. Untuk biayanya dapat cek di http://bit.ly/2AbcDP7 atau dapat ikut seminar Dasar-dasar pengenalansitus kita klik disini untuk memahami Apa itu website..

Tanya –tanya dulu klik http://bit.ly/2Abw3Uj
Apabila teman- rekan termasuk idamkan belajar FB ADS , Kami juga Mengadakan Privat FB ADS yang dapat teman-teman ikuti. Privat FB ADS yang bisa kawan-kawan ikuti privat IKLAN FACEBOOK PAS untuk mahasiswa . Mungkin kamu sedang bimbang Gimana caranya yang gampang untuk melejitkan OMZET penjualan atau bisnis namun masih GAPTEK
Saat nya ikutan ..
Eksklusif Traning FB ADS
Terbatas untuk
Mahasiswa ( Hanya 20 Orang saja)
Informasi DETIL :
WA 08882418638 (Faisal)
atau klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj
(terhubung langsung ke wa)
WITH : Eko Priyanto,SE
(Pegiat) FB ADS, Kosultan online Marketing SB1M


Materi :

  • Mindset iklan di IKLAN FACEBOOK

  • Metode-metode Copywriting kalimat

  • promosi didalam FB ADS untuk konten viral.

  • Penerapan Membuat akun iklan yang aman

  • Membuat fanspage untuk IKLAN FACEBOOK

  • Teknik-teknik riset Audiense untuk IKLAN FACEBOOK

  • Memahami Struktur {FB ADS|IKLAN FACEBOOK

  • Praktek promosi engagment

  • Penerapan iklan Traffic click to web

  • Praktek promosi Traffic click to wa

  • Penerapan iklan Traffic Canvas click to whatsapp

  • Penerapan promosi lead generation

  • Penerapan promosi Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience.


Agenda Privat TRAINING FB ADS PEMULA
JADWAL PRIVAT TRAINING FB ADS PEMULA
MALANG#48
Rabu, 3 januarai 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, Malang
SURABAYA#49
Kamis, 4 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
MAKASSAR#50
Sabtu, 6 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Panakukkang, Makkasar
JOGJA#51
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel @hom, gowongan kidul, Jogja
BANDUNG#52
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
CIREBON#53
Rabu, 10 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Cordela, Cirebon
SEMARANG#54
Jumat, 12 januari 2018
Jam 13.30-20.30
Di hotel ibis, simpang lima, Semarang
SOLO#55
Senin, 15 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JAKARTA#56
Rabu, 17 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel fave, wakhid hasyim, jakarta
TANGERANG#57
Kamis, 18 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Yellow Bee, Tangerang
BEKASI#58
jumat, 19 Januari 2018
Jam 13.30-21.30
Di hotel Fave, Bekasi
DEPOK#59
Sabtu, 20 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Margonda, Depok
SURABAYA#60
Kamis, 25 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
SOLO#61
Jumat, 26 Januari 2018
Jam 13.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JOGJA#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel @hom, jogja
BANDUNG#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
SEMARANG#63
Rabu, 31 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel simpang lima semarangFasilitas :
1. 1 kali Makan dan 1 Coffe Break
2. Video Materi FB Ads Lengkap
INFO DETIL :
WA 08882418638 (Faisal) JADWAL SEMINAR DAN PRIVAT FBADS AKAN UPDATE SETIAP MINGGUNYA SILAHKAN klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj UNTUK MENDAPATKAN INFONYA.
Testimoni Komunitas SB1M



Demikian informasi Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Mahasiswa di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Jika Belom Jelas Silahkan kunjungi website kami


cektokoisal.com dan seputarkataisal.com

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: