Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018

Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018



Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018. Kamu tinggal di Semarang ? Ada seorang guru internet saya berbicara :
"Memulai Bisnis Online Tanpa Punya Website Bagaikan Jualan di Tepi Jalan".Kalau dipikir - pikir, betul juga..Tanpa Website, orang bakal sukar mengenal produk Anda secara detil, dan bisa juga pelanggan tidak cukup trust pada anda. Beda lagi jikalau Anda telah punya website. Seperti jualan di toko sendiri, pelanggan dengan gampang menemukan Anda. dan tentunya jadi menaikkan trust pada Anda. Mengandalkan Facebook dan Instagram doang buat jualan?


Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018


Hmm...Coba BAYANGKAN Gimana rasanya kalau jualan di tempat tinggal orang, yang aturannya suka-suka yang punya rumah?? Tentu tidak enak bukan ???
😁"Namun, untuk bikin web kan tidak gampang saya ini gaptek??"
Ah, itu kan dikarenakan belum tau caranya saja, seperti contoh Anda menyebutkan bahwa mengendarai mobil itu sulit, tetapi kalau sudah mahir, pengennya nyetir ke mana-mana... 😀 BETUL kan YA ?


Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018. Nah, bagi Anda yang masih gaptek, yang mendambakan studi mengawali bisnis online,dan yang mendambakan jelas mudahnya create website, juga mau paham bagaimana web site bekerja kepada Anda 24 jam sehari, alias tanpa libur didalam menghasilkan income lebih-lebih di era globalisasi tantangan di dunia usaha sesungguhnya terlalu begitu terasa.


Hal ini bisa Nampak terlihat banyak nya mall-mall baik milik Indonesia dan punya luar negeri banyak yang tumbang alias tutup. Kenapa kejadian ini sanggup berlangsung ? Karena terdapatnya perubahan perilaku costumer yang beralih, Konsumen saat ini berubah prilaku belanjanya, dari yang offline menjadi online. Untuk itu marilah manfaatkan kesempatan ini untuk bekerja lebih kreatif dan cerdas sehingga Bapak-Ibu senantiasa dapat bersaing. Secara tidak langsung ada perubahan perilaku belanja ini sebabkan perusahaan start-up teknologi berlomba-lomba untuk tetap berinovasi menciptakan layanan-layanan (Platform) untuk buatmudah dan berikan zona nyaman kastemer pada saat berbelanja. Hal ini yang telah dilihat perusahan teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber dkk. Sebenarnya asal Teman-Teman tau mereka bukan cuma menjajakan ojek online nya saja, namun lebih dari pada itu mereka secara massif menjual sarana nya, contohnya saja kemudahaan pembayaran memakai go-pay dapat diskon, dll. Ini yang dilihat oleh perusahaan start-up digital berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber. Lantas apakah yang kudu Kita lakukan supaya sanggup beradaptasi maupun bersaing dengan perusahaan start-up digital tersebut ?



Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018. Perusahaan berbasis Aplikasi tersebut mulanya hanya berasal dari sebuah ide-gagasan yang pastinya di dukung oleh teknologi. Untuk merumuskan gagasan dan ide tersebut cara awal yang mesti kita persiapkan atau punya yaitu website. Website di sini tujuannya untuk menampung inspirasi dan gagasan tersebut. Kemudian didesign dengan sedemikian rupa agar jadi platform https://www.go-jek.com/ , https://www.grab.com dan udah dibikin dan juga aplikasi androidnya. Bapak-Ibu tentu juga sudah mendownload aplikasinya. Ya Kan ?hehehe
Untuk itu Yuk, MARI saat nya Kita mempunyai situs sendiri….Sebagai langkah awal untuk merumuskan ide dan inspirasi bisnis yang nantinya dapat kami bentuk. Sebetulnya seberapa perlu dunia bisnis atau kamu kudu mempunyai website ?


Situasi Kelas




Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018. Seperti yang udah kami jelaskan diatas,pentingnya punyai website sendiri. Pasti banyak temen-temen di sini yang masih berfikiran membuat web itu mahal, aku gaptek dan seterusnya…. Mendingan kita jualan turut andildi marketplace aja, kami jualan lewat instagram aja yang gratis, lewat facebook aja, dan sebagainya… Hal ini sebenarnya gak ada yang salah. Pertanyaan-pertanyaan itu yang mulanya termasuk sempat Kami tanyakan kepada guru Saya. Awalnya Kami orang yang jualan di instagram saja. Namun sesudah itu kami ikut lebih dari satu training dan workshop selanjutnya Saya mengerti betapa mutlak nya mempunyai sebuah website. Saya bakal coba menjabarkan sebagian pentinggnya miliki web site sendiri :




  1.  Teman-teman bisa Menentukan nama domain sendiri secara eksklusif..

  2. Sista sanggup mentukan harga produk yang mengidamkan kami jual sesuai valeunya.

  3.  Teman-Teman tidak bakal menjumpai perang harga.

  4. Meningkatkan kredibilitas dimata konsumen.

  5. Dengan mempunyai website Teman-Teman bisa mengoptimalisasi jualan nya dengan langkah mendatangkan traffic ke web kita melalui sarana social instagram, facebook, dan SEO (Search Engine Optimitation). Scale Up.

  6. Website ternyata termasuk merupakan asset yang sanggup sahabat jual.
    Tentunya masih banyak lagi keuntungan memiliki web site sendiri. Yuk segera persiapkan asset website Bapak-Ibu.. Mungkin 2-3 tahun kemudian Kita bakal merasakan hasilnya….


Jika Anda mencari informasi seminar, cara membuat website, optimasi website, iklan facebook ads yang mampir kerumah cara create website. Saya siap membantu…
Selain itu Saya dan juga menyediakan jika tidak mau repot, jasa pembuatan Website Basic, Pro, dan Toko online.
Untuk pemula Kami anjurkan untuk ambil paket dua hari kursus create situs sendiri dirumah. InsyaAllah Kami siap singgah kerumah teman-teman. Untuk biayanya dapat cek di http://bit.ly/2AbcDP7 atau bisa ikut seminar Dasar-dasar pengenalanweb kami klik di sini untuk mengetahui Apa itu website..

Tanya –tanya dulu klik http://bit.ly/2Abw3Uj
Apabila teman- teman juga idamkan studi FB ADS , Kami juga Mengadakan Privat FB ADS yang dapat teman-teman ikuti. Eksklusif FB ADS yang dapat kawan-kawan ikuti privat FB ADS PAS untuk ibu rumah tangga . Mungkin kamu masih resah Gimana metodenya yang simpel untuk menaikkan OMZET pemasaran atau bisnis tetapi masih GAPTEK
Saat nya ikutan ..
Eksklusif Traning FB ADS
Khusus Marketing ( Hanya 20 Orang saja)
Penjelasan DETIL :
WA 08882418638 (Faisal)
atau klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj
(terhubung langsung ke wa)
Bersama : Eko Priyanto,SE
(Praktisi) FB ADS, Kosultan online Marketing SB1M


Materi :

  • Pola Pikir iklan di IKLAN FACEBOOK

  • Teknik-teknik Penyusunan kalimat

  • promosi didalam IKLAN FACEBOOK buat konten viral.

  • Praktek Membuat Account promosi yang tepat

  • Membuat fanspage untuk FB ADS

  • Metode-metode eksplorasi Audiense untuk FB ADS

  • Menguasai Struktur {FB ADS|IKLAN FACEBOOK

  • Praktek iklan engagment

  • Praktek promosi Traffic click to web

  • Praktek iklan Traffic click to wa

  • Penerapan iklan Traffic Canvas click to wa

  • Penerapan iklan lead generation

  • Penerapan promosi Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience.


Program Privat TRAINING FB ADS PEMULA
JADWAL PRIVAT TRAINING FB ADS PEMULA
MALANG#48
Rabu, 3 januarai 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, Malang
SURABAYA#49
Kamis, 4 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
MAKASSAR#50
Sabtu, 6 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Panakukkang, Makkasar
JOGJA#51
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel @hom, gowongan kidul, Jogja
BANDUNG#52
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
CIREBON#53
Rabu, 10 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Cordela, Cirebon
SEMARANG#54
Jumat, 12 januari 2018
Jam 13.30-20.30
Di hotel ibis, simpang lima, Semarang
SOLO#55
Senin, 15 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JAKARTA#56
Rabu, 17 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel fave, wakhid hasyim, jakarta
TANGERANG#57
Kamis, 18 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Yellow Bee, Tangerang
BEKASI#58
jumat, 19 Januari 2018
Jam 13.30-21.30
Di hotel Fave, Bekasi
DEPOK#59
Sabtu, 20 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Margonda, Depok
SURABAYA#60
Kamis, 25 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
SOLO#61
Jumat, 26 Januari 2018
Jam 13.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JOGJA#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel @hom, jogja
BANDUNG#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
SEMARANG#63
Rabu, 31 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel simpang lima semarangFasilitas :
1. 1 kali Makan dan 1 Coffe Break
2. Video Materi FB Ads Lengkap
INFO DETIL :
WA 08882418638 (Faisal) JADWAL SEMINAR DAN PRIVAT FBADS AKAN UPDATE SETIAP MINGGUNYA SILAHKAN klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj UNTUK MENDAPATKAN INFONYA.
Testimoni Komunitas SB1M



Demikian informasi Cara Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi Ibu Rumah Tangga di Gunungpati Jawa Tengah 2018. Jika Belom Jelas Silahkan kunjungi website kami


cektokoisal.com dan seputarkataisal.com

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: