Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018

Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018



Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Kamu tinggal di Semarang ? Ada seorang guru internet saya berkata :
"Memulai Bisnis Online Tanpa Punya Website Bagaikan Jualan di Tepi Jalan".Kalau dipikir - pikir, betul juga..Tanpa Website, orang bakal susah mengenal product Anda secara detil, dan bisa juga pelanggan tidak cukup trust pada anda. Beda lagi jika Anda udah mempunyai website. Seperti jualan di toko sendiri, pelanggan dengan ringan mencari Anda. dan pastinya tambah menambah trust pada Anda. Mengandalkan Facebook dan Instagram doang untuk jualan?


Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018


Hmm...Coba BAYANGKAN Gimana rasanya jika jualan di rumah orang, yang aturannya suka-suka yang punya rumah?? Tentu tidak enak bukan ???
😁"Namun, untuk membuat website kan tidak mudah saya ini gaptek??"
Ah, itu kan dikarenakan belum tau caranya saja, layaknya perumpamaan Anda menyebutkan bahwasannya mengendarai mobil itu susah, akan tetapi misalnya sudah mahir, pengennya nyetir ke mana-mana... 😀 BETUL kan YA ?


Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Nah, bagi Anda yang masih gaptek, yang idamkan studi memulai usaha online,dan yang inginkan menyadari mudahnya buat website, juga ingin paham bagaimana web site bekerja kepada Anda 24 jam sehari, alias tanpa libur didalam membuahkan income apalagi di era globalisasi tantangan di dunia usaha sebetulnya terlalu begitu terasa.


Hal ini bisa terlihat banyak nya mall-mall baik milik Indonesia dan punya luar negeri pada tumbang dengan sebutan lain tutup. Kenapa hal ini sanggup berjalan ? Karena ada perubahan tabiat customer yang beralih, Konsumen dewasa ini berubah tabiat belanjanya, dari yang offline jadi online. Untuk itu marilah manfaatkan kesempatan ini untuk belajar lebih kreatif dan cerdas sehingga Bapak-Ibu senantiasa sanggup bersaing. Secara tidak langsung ada perubahan tingkah laku membeli ini membuat perusahaan start-up digital berlomba-lomba untuk tetap berinovasi menciptakan layanan-layanan (Platform) untuk buatgampang dan berikan zona nyaman kastemer pada saat berbelanja. Hal ini yang udah ditangkap perusahan teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber dkk. Sebenarnya asal Kawan-kawan tau mereka bukan cuma menjajakan ojek online nya saja, tetapi lebih dari itu mereka secara massif menjual layanan nya, contohnya saja kemudahaan pembayaran memakai go-pay dapat diskon, dll. Ini yang ditangkap oleh perusahaan start-up teknologi berbasis aplikasi, Gojek, Grab, Uber. Lantas apakah yang harus Kita jalankan supaya sanggup beradaptasi maupun beradu bersama perusahaan start-up digital tersebut ?



Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Perusahaan berbasis Aplikasi tersebut mulanya cuma dari sebuah ide-gagasan yang pastinya di dukung oleh teknologi. Untuk merumuskan inspirasi dan gagasan berikut cara awal yang harus kami persiapkan atau punya yakni website. Website di sini tujuannya untuk menampung inspirasi dan ide tersebut. Kemudian didesign dengan sedemikian rupa supaya jadi platform https://www.go-jek.com/ , https://www.grab.com dan telah dibikin dan aplikasi androidnya. Bapak-Ibu pasti udah mendownload aplikasinya. Ya Kan ?hehehe
Untuk itu Yuk, MARI saat nya Kita memiliki web sendiri….Sebagai langkah awal untuk merumuskan ide dan ide usaha yang nantinya bakal kami bentuk. Sebetulnya seberapa perlu dunia bisnis atau kamu kudu memiliki web ?


Situasi Kelas




Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Seperti yang udah saya jelaskan diatas,pentingnya punyai web sendiri. Pasti banyak temen-temen disini yang masih berfikiran membikin web site itu mahal, aku gaptek dan seterusnya…. Mendingan kita jualan ikutdi marketplace aja, kita jualan melalui instagram aja yang gratis, lewat facebook aja, dan sebagainya… Hal ini sesungguhnya gak ada yang salah. Pertanyaan-pertanyaan itu yang awalnya juga sempat Kami tanyakan kepada guru Saya. Awalnya Kami orang yang jualan di instagram saja. Namun sesudah itu saya ikut beberapa training dan workshop akhirnya Saya tahu betapa mutlak nya mempunyai sebuah website. Saya bakal coba menjabarkan sebagian pentinggnya punyai web site sendiri :




  1.  Teman-teman dapat Menentukan nama domain sendiri secara eksklusif..

  2. Sista sanggup mentukan harga produk yang idamkan kita menjual sesuai valeunya.

  3.  Teman-Teman tidak bakal menjumpai perang harga.

  4. Meningkatkan kredibilitas dimata konsumen.

  5. Dengan memiliki website Teman-Teman sanggup mengoptimalisasi jualan kita dengan metode mendatangkan traffic ke web site kita melalui sarana social instagram, facebook, dan SEO (Search Engine Optimitation). Scale Up.

  6. Website ternyata terhitung merupakan asset yang mampu sahabat jual.
    Tentunya masih banyak lagi keuntungan punyai situs sendiri. Yuk langsung persiapkan asset situs Bapak-Ibu.. Mungkin 2-3 tahun sesudah itu Kita bakal merasakan hasilnya….


Jika Anda membutuhkan informasi seminar, cara membuat website, optimasi website, iklan facebook ads yang berkunjung kerumah langkah create website. Saya siap membantu…
Selain itu Saya juga sedia kan jika tidak mau repot, jasa pembuatan Website Basic, Pro, dan Toko online.
Untuk pemula Kami rekomendasikan untuk ambil paket dua hari kursus create website sendiri dirumah. InsyaAllah Kami siap mampir kerumah teman-teman. Untuk biayanya dapat cek di http://bit.ly/2AbcDP7 atau dapat ikut seminar Dasar-dasar pengenalanweb kita klik disini untuk mengetahui Apa itu website..

Tanya –tanya dulu klik http://bit.ly/2Abw3Uj
Apabila teman- teman juga idamkan belajar FB ADS , Kami juga Mengadakan Privat FB ADS yang dapat teman-teman ikuti. Privat IKLAN FACEBOOK yang bisa teman-teman ikuti privat IKLAN FACEBOOK PAS untuk marketing . Mungkin kamu masih bingung Gimana triknya yang simpel untuk meningkatkan OMZET pemasaran atau dagangan walau masih GAPTEK
Saat nya ikutan ..
Eksklusif Traning FB ADS
Khusus Karyawan ( Hanya 20 Orang saja)
Keterangan DETIL :
WA 08882418638 (Faisal)
atau klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj
(terhubung langsung ke wa)
WITH : Eko Priyanto,SE
(Pegiat) FB ADS, Kosultan Internet Marketing SB1M


Materi :

  • Mindset iklan di FB ADS

  • Mekanisme-mekanisme Penulisan kalimat

  • promosi didalam IKLAN FACEBOOK untuk konten viral.

  • Penerapan Membuat Account promosi yang tepat

  • Membuat fanspage untuk IKLAN FACEBOOK

  • Teknik-teknik riset Audiense untuk FB ADS

  • Menafsirkan Susunan {FB ADS|IKLAN FACEBOOK

  • Penerapan promosi engagment

  • Praktek iklan Traffic click to website

  • Penerapan promosi Traffic click to whatsapp

  • Penerapan iklan Traffic Canvas click to wa

  • Penerapan promosi lead generation

  • Penerapan promosi Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience.


Jadwal Acara Eksklusif TRAINING FB ADS PEMULA
JADWAL PRIVAT TRAINING FB ADS PEMULA
MALANG#48
Rabu, 3 januarai 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, Malang
SURABAYA#49
Kamis, 4 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
MAKASSAR#50
Sabtu, 6 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Panakukkang, Makkasar
JOGJA#51
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel @hom, gowongan kidul, Jogja
BANDUNG#52
Minggu, 7 januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
CIREBON#53
Rabu, 10 januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Cordela, Cirebon
SEMARANG#54
Jumat, 12 januari 2018
Jam 13.30-20.30
Di hotel ibis, simpang lima, Semarang
SOLO#55
Senin, 15 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JAKARTA#56
Rabu, 17 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel fave, wakhid hasyim, jakarta
TANGERANG#57
Kamis, 18 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel Yellow Bee, Tangerang
BEKASI#58
jumat, 19 Januari 2018
Jam 13.30-21.30
Di hotel Fave, Bekasi
DEPOK#59
Sabtu, 20 Januari 2018
Jam 8.30-17.00
Di hotel Fave, Margonda, Depok
SURABAYA#60
Kamis, 25 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel amaris, embong Malang, Surabaya
SOLO#61
Jumat, 26 Januari 2018
Jam 13.30-20.00
Di hotel Lampion, Solo
JOGJA#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel @hom, jogja
BANDUNG#62
minggu, 28 Januari 2018
Jam 08.30-17.00
Di hotel gino feruci, Bandung
SEMARANG#63
Rabu, 31 Januari 2018
Jam 12.30-20.00
Di hotel simpang lima semarangFasilitas :
1. 1 kali Makan dan 1 Coffe Break
2. Video Materi FB Ads Lengkap
INFO DETIL :
WA 08882418638 (Faisal) JADWAL SEMINAR DAN PRIVAT FBADS AKAN UPDATE SETIAP MINGGUNYA SILAHKAN klik wa http://bit.ly/2Abw3Uj UNTUK MENDAPATKAN INFONYA.
Testimoni Komunitas SB1M



Demikian informasi Seminar Membuat Website dan Privat Facebook Ads Mudah bagi PelajarFreelancer di Semarang Barat Jawa Tengah 2018. Jika Belom Jelas Silahkan kunjungi website kami


cektokoisal.com dan seputarkataisal.com

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: